Laman

Resep aneka nugget paling lengkap

Resep Nugget merupakan makanan lezat yang sangat sangat praktis, biasanya nugget dijadikan menu sarapan. jadi jika bunda tidak memiliki banyak waktu luang untuk membuat sarapan bagi keluarga terutama anak-anak yang mau ke sekolah, tentu solusinya adalah nugget.  karena setelah nugget kita buat, bisa kita simpan dan dijadikan persediaan lauk pauk, jadi kapanpun bunda ingin menyediakan makanan cepat, tinggal goreng nugget sampai matang dan renyah.

Nugget yang paling terkenal dan banyak peminnatnya adalah nugget ayam, namun selain kreasi dengan daging ayam, masih ada beberapa lagi kreasi nugget yang bisa bunda nikmati. karna dengan banyaknya pilihan tentu kita tidak bosan. misalkan kita tidak suka ikan, tentu kita akan memilih nugget sayur misalkan. apa saja kreasi nugget yang ada dan paling lezat


1. Nugger ayam 

nugget ayam
Seperti yang saya katakan diatas, nugget ini paling popular dan disukai banyak orang, terutama anak anak. selain kita bisa menyuguhkan sarapan secara cepat, tentunya kita dapat memanjakan lidah keluarga dengan makanan sehat karna protein dalam daging ayam. pelajari cara membuat nugget ayam dengan panduan dan resep yang sangat mudah dan praktis disini http://nyahosiah.blogspot.com/2013/12/resep-dan-cara-membuat-nuget.html

2. Nugget Tahu

nugget tahu
Nugget yang satu ini adoanan rotinya dicampur bukan dengan ayam, melainkan dengan tahu putih. selain nugget tahu cukup sehat, dalam pembuatannya pun mudah sekali, karna tahu putih cukup mudah didapat.

3. Nugget Sayur

nugget sayur
Sayuran adalah salah satu bahan makanan yang mengandung vitamin yang baik untuk kecerdasa anak, jadi jika anak anda kurang menyukai sayuran. nuget sayur tentu bisa menjadi solusi agar si buah hati mau memakan sayuran.

4. Nugget Mie
nugget mie
Selama ini kita tau adalah nugget ayam, nuget tahu, nugget sayur dan nugget ikan. namun yang ini begitu unik, karena nugget dikreasikan dengan mie. rasa dari nugget yang satu ini tentu didak kalah mantap dibandingkan dengan nugget pada umumnya.

5. Nugget Ikan

ikan salmon
Kalo nugget yang satu ini selain sehat juga sangat lezat. protein dalam ikan tentu bermanfaat untuk iq si buah hati. sedangkan rassa gurih dan lezat alami pada ikan membuat nugget ikan memiliki rasa yang sangat enak jika dibandingkan dengan kreasi nugget lainnya. ikan yang biasa dijadikan nugget adalh ikan laut dan ikan air tawar, yaitu ikan salmon, ikan udang, ikan tengiri dan juga lele.

6. Nugget Jamur Tiram

nugget jamur
Nuget ini tentunya jamur tiram menjadi bahan utama pembuatannya. soal rasa tentu tidak kalah dengan nugget ayam ataupun nugget ikan. bahan jamur yang akan dibuat adalah jamur tiram, tentunya tidak sulit untuk mendapatkan bahan nugget ini.